Even Bazar Perbankan & Umkm 2008

"Anda pernah mendengar pameran produk perbankan?"

Tahun ini BMPD (organisasi perbankan yang beranggota seluruh bank di Indonesia) mengadakan ajang pameran perbankan kembali. Pameran kali ini bertajuk Bazar Perbankan dan UMKM 2008 (BPU 08). Pameran BPU 08 ini diikuti oleh hampir semua bank binaan Bank Indonesia yakni BRI, BNI, BTN, Bank Mandiri, Bank Jatim, Bank BCA, Bank Danamon, Bank BTPN dll.

Apa yang dipamerkan?

Banyak dari bank peserta tersebut memamerkan produk keuangan/kredit mereka (termasuk kredit konsumtif). Beberapa dari mereka juga menampilkan UMKM binaan Bank yang berprestasi dan pantas untuk dihadirkan dalam pameran kali ini. UMKM yang diikutkan dalam kesempatan kali ini diantaranya menarkan produk kerajinan karya mereka seperti kerajinan manik-manik, kerajinan batik, kerajinan tas dan sepatu, kerajinan bordir, kerajinan patung dari gips, kerajinan krupuk kemplang dll.

Dengan banyaknya produk perbankan yang ditawarkan, ini merupakan kesempatan yang baik bagi calon debitur / pengusaha untuk menggali informasi yang banyak tentang bank. Kalau anda ingin membandingkan bunga bank (simpanan maupun pinjaman) rasanya moment ini patut anda hadiri. Ini dimaksudkan karena perbankan telah berkumpul sehingga anda tinggal datang dan mencari informasi yang anda perlukan di sana.

Kapan dan Dimana Pameran diadakan?

Pameran Bazar Perbankan dan UMKM 2008 ini diadakan di Gramedia Expo Lt. Ground Jl. Basuki Rahmat Surabaya. Rencananya pameran perbankan ini akan diadakan mulai tanggal 21 Agustus 2008 sampai dengan 24 Agustus 2008. Untuk itu anda yang tertarik dengan produk keuangan yang mereka tawarkan rasanya sayang untuk melewatkan moment ini.