Tentang Uang


Uang memang salah satu kebutuhan vital manusia, karena dengan uang, kita dapat membeli segala kebutuhan kita dan keluarga. 
Seiring dengan perkembangan jaman, dari tahun ke tahun memang dirasa antara kebutuhan dan penghasilan grafiknya tidak pernah naik bersama-sama, akibatnya banyak keluarga yang kebutuhannya jauh diatas penghasilan keluarga itu sendiri. 
Beberapa dari keluarga yang tidak pintar mengatur keuangan, akan terjerembab dalam lembah hutang. Pada awalnya mereka mempersiapkan kebutuhan mendadak dalam tabungan, namun seiring dengan habisnya tabungan, mereka kemudian terjebak dalam pola hutang yang kemudian malah memperkecil penghasilan dan memperbesar pengeluaran.

Blog ini akan mencoba membahas mengenai strategi keuangan agar anda selalu siap akan jumlah pengeluaran yang harus dikeluarkan di masa mendatang, sehingga keuangan anda sekarang dan di masa yang akan datang akan selalu stabil.

Gunakan pola investasi yang menurut anda cocok seperti saham, reksa dana, emas, tanah, maupun investasi barang dan jasa lain agar anda punya penghasilan sampingan yang membantu anda ketika menghadapi masa depan
Selamat mencoba

Tidak ada komentar: